Sabtu, 15 Oktober 2011

Ganti Kelamin Nama *kriiikkk

Gue adalah manusia paling abab ababil selama 1 bulan terakhir ini.

Entah uda berapa kali gw ganti templete blog selama sebulan terakhir ini dan sekarang gw yang sedang risau malah mengganti nama blog gw sodarah sodarah! *jengjengjeng

Dan perubahannya pun cukup signifikan.
Dari kata "homonculus" yang full of meaning dan keren menjadi "echi si abal" yang notabene kayak nama bikinan anak SD yang belom pernah nonton bokep film titanic. It's so kriik kriik nyeesss...

Pertanyaannya sodarah sodarah...
Kenapa harus "echi si abal" ??
Pertama : karena nama gw Echi. Bukan Sri, Dumileh, atau Parjo.
Kedua : "abal" adalah kata2 yang sering gw pake di akhiran kalimat selama setaun terakhir ini sebelum berganti menjadi "fakmen" .


Simple kan?
Yak, sesimple kita cebok setelah abis boker.

Minggu, 09 Oktober 2011

KETAGIHAN....Aaaaahhh

Iyak ! Akhir2 ini gue jadi ketagihan ngeblog! Aaaahhhh...sangat apa2an ini.

Kemaren aja waktu *finally* gue ketemu FEDI NURIL, yang pertama kali gue pikirin adalah "Pokoknya gue kudu foto ama Fedi buat pamer di blog !! "
Seakan-akan gue adalah manusia udik yang baru kenalan ama makhluk planet Mars yang bisa terbang.
Bahkan saat gue kebelet boker pun gue tetep kepikiran sama blog gue ini.
Absurd.

Kenapa yah sodarah sodarah??
Apa karna ini syndrom semester akhir??
Sebagai mahasiswi yang judul skripsinya belom di ACC padahal uda deadline?? #jleb #darah moncrot2


Mungkin itu salah satunya.


Tapi yang pasti adalah, karena sekarang gue bisa sering2 onlen *kiss mba Dhisty*
Dan lagi temen2 gue di Solo pada sibuk sendiri2. Masih banyak yang magang. Ada yang sibuk ngulang makul. Pokoknya yang jelas, kita para semester 7ners uda kagak ada jadwal kuliaaaah... Arrggh. dan It's so damn.
Itu yang bikin gue ga punya alesan buat ke kampus kecuali buat konsul (ato nemenin pacar ngampus)
#sedih #ngorek2 tanah


Kebingungan, kesepian, dan fasilitas ngebuat gue cuma bisa mikirin BLOG ! (dan makan)


Tolong sayaaahh....
Tolong sayaaahh....


Sabtu, 08 Oktober 2011

*curhat (cuerita jahat) *

Semalam kacauuu meracauuu...

Sebenernya gue udah menahan2 hasrat dan libido gue untuk nulis ini cerita...
Tapi apa daya idung tak sampai..

Ceritanya gini.
hmmmmm....
....hmmm....
Ga tega juga sih ngomongnya.
Walopun sodara sodara, AYE NYANG SAKIT ATI KALI ENI.
Ughhh...

Saking baeknya gue kali ya *pake asbak bantal aja, jangan pake sendal kalo mau nimpuk
Gue ga bisa marah ngeliat diaaa...(lagi-lagi)
Dari jaman jebot ampe sekarang, bego gue ga ilang-ilang kalo ngomongin soal laki.

Oke, gue emang pernah 2x ngelakuin kesalahan ke dia. Tapiiii...it's so NYESEK ketika gue tau nya uda lamaa bgt berlalu, dan tau kenyataannya sendiri, dan awalnya dia yang ga mau ngaku, dan padahal dia waktu itu bilang ga ada apa2, dan alesannya ngelakuin itu SO...GA MUTU ! Eek rusa belang !

Tapi sodarah sodarah...nemuin kenyataan kayak gitu, gue tetep ga bisa MARAH ! Arrgh...hellooo...
Gue cuma ngedumel2 ga jelas, nyindir2 babi buta, dan sesekali nabok pipi ato nyubitin dia. Ouuch. *sama aja yak?

Padahal kan ya, gue pengen sekali sekali tu bener2 nampar mahkluk lelaki ato bener2 mengumpat abis2an ampe muncrat-muncrat darah, ato ngediemin dia minimal 3 hari, bukan 3 jam kayak gue biasanya.
Ahhhh...Wahaaii para cewek psikopat, ajarkan gue untuk ituuu...I'm ur big fans! *loh?


Jadi intinya, gue BETE karena gue ga bisa bener2 marah ama makhluk berspesies LAKI.
Bahkan semalem gue *yang harusnya marah karena gue dikata2in mulu (beda kasus ama yang diatas)* malah jadi yang didiemin ama lakik gue. Sampe DETIK INI !
Bangke.


FYI
Tadi malem:
*ga sempet ke kamar mandi *dateng2 langsung tengkurep diatas tempat tiur ngerenungin nasib.
Gue pun semalem tidur dengan berpakaian sangat lengkap saking betenya (jeans, jaket jeans, aksesoris heboh, dan jilbab) untung *entah jam berapa* mbakku sayang berinisiatip nyopotin jilbab dan aksesoris.
Ga lucu aja kalo pagi2 gue kebangun dengan darah muncrat kemana2 gara2 ketujeb jarum pentul.


Kurang lebih muka gue kayak gini semalem

Cuma beda alesannya, kalo foto ini gue galau karena bingung duit gue sukses dengan selamat berpindah ke kasir chessecake factory Bandung yang makanannya sangat endang bembiyy.
Ahhh...jadi laper.
*ngacir ngambil roti

Kamis, 06 Oktober 2011

NENEN cucu at KALIMILK Jogja ! *sedoooott

Yeaaah ! Semalem (setelah sekian abad) akhirnya gue NONGKRONG di KALIMILK JOGJAAH (dtambahin H biar makin exited). Fakmeeeennn....
Istilah nongkrong disini sebaiknya gue ganti dengan istilah...*jeng jeng jeng * : NENEN , yang artinya netek, ngenyot susu nyokap, ato apalah itu namanya *ngerti kan?
Pertama kali gue tau kata NENEN sebagai kata ganti nongkrong adalah waktu liat ada plang pembatas disana yang tulisannya " NENENers tanpa asap " sambil ada gambar *gatauapaan* yang dicoret. Gue ga terlalu ngeh itu gambar apa, karena itu tanda rada jauh dari tempat gue duduk. Yang jelas gue langsung ngeh kalo itu pembatas antara pengunjung yang boleh ngerokok ato engga.

Oke, kembali ke cerita (gue emang susah fokus, sial)
Sebenernya kemaren gue ga niat buat menyambangi itu tempat, karena niat awal gue sangat mulia banget, yaitu ngeriset tempat buat TA gue di daerah Tugu Jogja. Eeeh, uda jauh2 dateng ke tempat riset, ternyata pemilik tempatnya ga bisa gue temuin. Akhirnya gue dan temen gue, Resty, memutuskan buat nyobain nongkrong di Kalimilk daerah Monjali.
Berbekal kesotoy an yang luar biasa dahsyat, gue pun langsung meluncur ke daerah Monjali. Berhubung gue belom pernah kesana, gue mempercayakan sepenuhnya arah tu tempat kepada sodara Resty. Disinilah kebegoan terjadi.
Nyampe perempatan Monjali,si Resty sempet ga yakin harus belok kemana. Yang pasti dia bilang " Tar belok kiri dikit ada jalan kecil kekiri dan kita terus masuk aja, pokoknya deket sama distro apatau namanya, Advance kalo ga salah"
Berhubung gue juga SAMASEKALI ga tau tu tempat *apalagi distro apalah itu*, gue ngikutin arahan dia.
Dan ternyataaaa..... SEPI ! *hening
Boro2 ada belokan jalan kecil ke kiri, di sepanjang sisi kiri jalan hampir ga ngeliat kehidupan (lebay) padahal jam baru menunjukan pukul 19.30. Yeyeyeeee....singkat cerita gue nyasar ampe jalan Magelang dan harus balik menyusuri jalan yang tadi.
Gue pun berusaha ngehubungin temen gue si Jepri dan Cumi. Si Jepri bales smsnya "Dodol, perempatan monjali kui soko arah tugu mau nganan, kiri dalan ono dalan ngalor kae" translate -> "Dodol (sejenis umpatan), perempatan monjali itu dari arah tugu tadi ke kanan, kiri jalan ada jalan ke utara"
SIP...si Resty baru sadar kalo dulu di pergi ke Kalimilk dari arah utara, sementara kali ini kita dari arah selatan. Ketek buaya.
Akhirnya gue dan Resty berhasil sampe di tempat dengan selamat , walo sempet nanya bapak2 lagi karena kita ga yakin. Fiuh.

Nyampe Kalimilk kita ga bisa langsung duduk manis dan mesen makanan, tapi harus WAITING LIST sodarah saodarah. Kepiting salto !
Beruntunglah karena mas2 yang jadi waitress disitu lumayan unyu. Gue ga jadi bete.

Setelah nunggu lumayan cukup lama, kita dapet tempat duduk. Gue dan Resty pun langsung gegap gempita ngebaca menu nya. Resty mesen Risoles Keju dan Susu Caramel Medium. Sementara gue mesen Roti goreng beef sausage dan Susu Cookies.
Sayang seribu sayaaang, pelayanan disana LAMBRETA BENJEET. Sampe temen gue satu lagi si Angger dateng, tu pesenan ga kunjung dateng. Kitapun nambah order buat si Ang. Dia mesen Fettucini dan Susu Anggur.
Setelah ketek gue nambah 1 centi, tu pesenan dateng secara berkala.
Pertama adalah Susu susu segar kita....Yeyeyeee:

Rasanya lumayan Endang Bembi. Diantara gue bertiga, gue lebih suka sama Susu yang gue pesen. Karena rasanya paling ga mirip sama Popice.

Lanjut datenglah makanannya, pertama adalah Risoles Keju :

Ahhhhh..itu Risol bener2 bikin gue menggelinjang linjang *versi pocong
Gue jatuh cintaaah sama tu makanan. Enyaaaakkkkk....
Roti goreng beef sausage yang gue pesen juga ga kalah enak sih,

walo tetep Risoles Keju juaranya!
Karena kita bertiga masi laper (mata), kita mutusin buat patungan mesen Omelette.
Enak juga sih menurut gue, walo rasanya kayak telor *emang telor bego!*
Fettucini sebagai makanan penutup kita bertiga justru rasanya paling biasa.
Tapi gapapalah. Setidaknya laen kali gue sm anak2 jadi udah punya alasan buat nongkrong NENEN disitu lagi buat makan RISOLES KEJUnya.

Oia, sebenernya satu temen baek gue yang biasa maen bareng, si Sayur a.k.a Adit ga bisa dateng karena sedang bergumul dengan umbel dan angin di kostnya di Solo. Sayang sih.
Jam 10 kita ber3 memutuskan untuk Go Home.
Berakhirlah petualangan gue tadi malem dengan tubuh hampir membeku.


*FYI, suhu Jogja KLaten tadi malem uda mau nyaingin Samudera Artik.

Rabu, 05 Oktober 2011

SIPUTSIPIT'S 4th MONTH ANNIV

Oke, diliat dari judulnya aja uda keliatan banget kalo postingan kali ini pasti tentang perayaan.
Tapi sebenernya gue sendiri juga ga terlalu yakin dengan judul diatas. Ga yakinnya bukan karena namanya yang sok imut (siputsipit), melainkan basa inggris yang (dengan SEMENA-MENA) selalu gue gunain di blog ini biar keliaran keren (baca:bego). Yah, semoga tu judul emang uda mematuhi EYD basa inggris yang berlaku.

Back to JUDUL.
Yak, hari ini, 6 Oktober 2011, gue a.k.a sipit dan reza a.k.a siput telah berhasil melewati masa 4bulan awal pacaran kita dengan gegap gempita. YEEEEE (Cherrybelle nyanyi)
4 bulan emang waktu yang bentar banget, dibandingin hubungan2 serius laen yang uda bertahan tahunan.
Bagi gue dan pacar, it's no a big deal. No problem. Ora masalah.
Kualitas suatu hubungan ga bisa dilihat dari kuantitasnya.
4 bulan yang kita lewatin uda penuh lika liku, aral rintangan, dan hewan-hewan buas.
Sedih, marah, takut, kecewa, cemburu, semua uda kita rasain.
Tapi bukan berarti kita ga pernah ngalamin hal nyenengin. Banyak ! Bahkan ngelebihin rasa ga enak diatas.
Kalo mau diibaratin, menjalin hubungan dengan dia tu seperti ngeliat wajah Aston Kutcher di film NoStringAttached: sangaaat manis, indah, dan ga ngebosenin (gue emang ga romantis ).Seakan-akan kita punya dunia sendiri.
Mungkin selama ini gue keliatan 'kurang' bahagia karena gue jarang update status menye-menye yang romantis tentang cowok gue di fb ato twitter, tapi suwerr... dia yang terbaik !
Yang jelas selama 4bulan ini dia hampir ga pernah nyakitin gue. Sampe-sampe gue yang cari-cari masalah duluan. Bahkan dengan kebodohan gue, gue nyaris kehilangan dia. 2x bikin kesalahan gede, dan selalu dia maafin.
How a lucky i am ! :*

Back to JUDUL lagi.
Yap,Gue dan dia sama2 ga romantis. Ga pernah tukeran kado ato saling ngucapin hal2 romantis di hari jadian kita. Karena mungkin ini emang baru itungan bulan. Kita ga mau terlalu ekstrim.
Tapi khusus hari ini entah kenapa kita lagi pengen soswit2an.
Kita saling ngucapin selamat plus iseng2 ngucapin ijab kabul itung2 buat latian. Trus foto-foto, dan setelah itu dia nyanyiin lagu "Just The Way U are" Bruno Mars dan "Kisah Romantis" nya Glen Fredly.
Hahahaha...So swit?? Kagak! Karena abis itu dia cengengesan dengan tampang onyonnya.
Tapi buat gue, itulah dia, Reza yang gue kenal dan gue sayang. :)




NB : Postingan gue yang dulu2 uda berakhir, sekarang gue uda nemuin yang lebih baik. Semoga :)
NBB : Kemampuan basa inggris gue emang cuma setingkat keteknya orang (utan), jadi harap maklum :p