Minggu, 30 Oktober 2016

The One

THE ONE
-Kodaline-


Tell me,
Tell me that you want me,
And I’ll be yours completely
For better or for worse.

I know,
We’ll have our disagreements,
Be fighting for no reason.
I wouldn’t change it for the world.

‘Cause I knew
The first day that I met you
I was never gonna let you,
Let you slip away.

And I
Still remember feeling nervous
Trying to find the words to
Get you here today.

You make my heart feel like it’s summer
When the rain is pouring down.
You make my whole world feel so right when it’s wrong.
That’s how I know you are the one.
That’s why I know you are the one

Life
It’s easy to be scared of.
With you I am prepared for
What is yet to come.

‘Cause our two
Hearts will make it easy
Joining up the pieces
Together making one.

You make my heart feel like it’s summer
When the rain is pouring down
You make my whole world feel so right when it’s wrong
That’s how I know you are the one
That’s why I know you are the one

When we are together you make me feel like my mind is free and my dreams are reachable, whoa
You know I never ever believed in love, I believed one day that you would come along and free me

You make my heart feel like it’s summer
When the rain is pouring down
You make my whole world feel so right when it’s wrong

That’s how I know you are the one
That’s why I know you are the one
That’s why I know you are the one
That’s how I know you are the one

Selasa, 25 Oktober 2016

Hai, RESTY!

Gue sampe bingung mau mulai blog inih gimana. Serius.


Hmmmmmm...
anyway
Hai Resty, HAPPY BIRTHDAY!

Bosen yak pasti denger doa-doa yang gitu gitu aja tiap tahunnya. Makanya gue diem aja sekarang mah. Haha. Ga usah diucapin juga lo pasti tau... jauh di dalem hati, gue pasti ngedoain yang terbaik buat lo dan keluarga lo.

Dulu gue sempet denger dari lo sendiri kalo lo kurang suka ngerayain ultah dan semacamnya *flashback ama kata2 lo waktu di Jackstar*
Dan kalo ga salah kita jadi nangis2 alay gitu yak waktu dulu, karna bahas ulang taun. Hahaa.

Dan disini gue emang ga mau bahas soal ulang taun. Disini gue mau bahas tentang RESTIA VIANI yang gue kenal. 
Mungkin dulu sempet gue post dikit tentang lo di instagram. 
Nah kalo yang ini versi lebih lengkap dan lebih niatnya.


Let's start it...


Pertama kali gue liat elo waktu di OSPEK kampus,
Paling gue inget waktu kita di gedung 4 pas kakak tingkat manggil nama lu buat maju ke depan, dalem batin gue cuma bilang "Dih, ni cewek namanya nyama2in gue aja". 
Udah gitu style elu rada-rada mirip gue pula. Cuek, selengean, dan rada tomboy. Doyan pake kaos, ama sneakers. Bedanya elu tinggi, dan gue...ah sudahlah.

Iyak, awal masuk kuliah lu bareng Dewe dan Jeni mulu. Kemana-mana bertiga. Kita beda genk banget waktu semester 1. Beda kehidupan. Beda dunia (ciee).
Gue segenk ama Febi, Galuh, Tyas, Bita. Anak-anak yang keliatan niat banget kuliah (padahal mah.....:p)
Sementara elu gabungnya ama anak2 yang doyan ngegahul, menikmati hidup banget, dan keliatan ga "ngegagas" kuliah. Hahaha.
Abisnya dulu kalo gue ngeliat elu, Dewe, ama Jeni bawaannya ngebatin..."ni bocah2 pada niat kuliah kagak yak? Kebanyakan gaya banget di kampus. Hahahahaa..."
Tapi pikiran gue tentang elu, Dewe, Jeni masih dalem batas wajar ko. Kalian tetep keren dan ga seliar anak jaman sekarang yang ala ala aw aw aw.

Oke lanjut.
Beneran kenal deket ama seorang RESTIA VIANI adalah ketika Dewe yang masuk duluan ke tim anak-yang-suka-kuliah-telat-tapi-tugas-kelar-dan-kemana-mana-bareng . Sedikit sekilas pandang tentang Dewe. Hahaha. Moga lu baca juga ya weee.
Dulu pertama akhirnya deket ama Dewe waktu pas doi curhat-curhat sampe nangis (iye ga sih?haha) di Kansas gara2 mantannya yang melegenda itu. Si Ad*n. Hahaha. Dahsyat abis gue masih inget nama tu cowok. Dan baru akhirnya Resti dan Jeni ikutan masuk ke tim kita.

Gue lupa pastinya gimana akhirnya Resti dan Jeni tiba-tiba jadi sering main bareng gue, Febi, Galuh. Some peoples comes and go.
Formasi pertemanan juga akhirnya tambal sulam. Ada yang masih bertahan. Tapi ada juga yang pergi. Bagi gue itu pelajaran berharga banget.

Sampe akhirnya yang gue inget tinggal kita berlima yang masih SANGAT dekat. Gue, resti, febi, dewe, jeni. 
Bukan berarti udah ga berteman dengan yang lainnya. Masih baek baek aja ko. Tapi ya itu tadi, some peoples must comes and go...

Pas kerasa banget deket ama ini GENK UDA GATAU LAGI adalah pas kita lagi heboh-hebohnya ngehadapin Tugas Akhir. Pertemanan ini tu berasa pondasi banget yang ngebentuk karakter kita sekarang. Setelah lulus dan mulai ngejalanin hidup yang sebenernya. Bersyukur aja karna kita masih tetep berteman positif dari dulu, dan semoga selamanya. Aamiin...

Oke, sekarang fokus ke Resty nya.
Gausah ditanya sih sedeket apa gue ama ni bocah.
Bukan berarti kita ga pernah marahan. Pernah. Lumayan lama juga. Ampe lebih dari sebulan. Gara-gara hal sepele. Haha.
Cemen banget emang marahannya. Jadi gausa gue ceritain sebabnya ye.

Waktu marahan, Alhamdulillah gue juga ga ada niat ngejelek2in ni bocah. Walo sebenernya gue sempet kecewa banget dulu. Huhu. 
Entahlah, gue juga ga ngerti kenapa gue bisa ga dendam. Padahal gue orangnya ga bisa banget dikecewain (yaelah..haha)


Abis kita marahan, yang ada kita malah makin mesra (njir, najong).
Kemana-mana bareng.
Kerja bareng
Makan bareng
Maen bareng
Kuliah bareng
Bobo bareng
Ngerjain TA bareng
Mudik bareng (sama-sama ke Klaten)
Bener2 seneng susah pernah gue rasain bareng ni bocah kayaknya.

Kalo gue disuruh ngejabarin Resty itu kayak gimana, jawaban gue simpel : TULUS.

Waktu gue lagi kebingungan tentang biaya kuliah dan TA gue, entah bagaimana doi punya aja cara buat ngeringanin beban gue.
Doi ga cuma bantu dari segi finansial aja, tapi juga otak dan tenaga. Nemenin gue kemana-mana survey tentang TA gue. Ngasih semangat waktu gue down. Bantuin ngerjain TA gue juga.
Padahal gue tau banget, dia sebenernya bukan berada di posisi yang bisa bantu gue sebanyak itu. Kita sama-sama tahu apa itu kesulitan yang sebenernya dan apa itu rasa bersyukur.


Dan akhirnya sekarang gue bisa bersyukur dilahirkan sebagai Echi dan semoga elu juga Res. Gue jadi tau rencana Allah buat kita berdua kenapa kita ga dilahirkan di keluarga yang berkecukupan. 
Kita jadi tahu makna banyak hal. Kita juga tau apa itu "berjuang untuk hidup dan untuk keluarga"


Oke well...
Kayaknya gue makin ga jelas meracaunya.
Yang pasti gue cuma mau bilang, "Buruan nikah res, dan bawa calon suami lu ke gueeeeeeeeeeee.."


Semoga elu sehat selalu!
Dan semoga di masa depan nanti kita sama-sama bisa bilang ke masa lalu kita "Makasih yaa buat pelajaran tentang kehidupan yang sangat berharga itu"






Cheers
Love
and
Gaul